1. Garansi ini hanya berlaku di Indonesia.
  2. Garansi diisi dengan lengkap dan ditunjukkan pada saat service dilakukan, nomor service dan model harus sesuai dengan yang tertera di produk, bila tidak dapat menunjukkan kartu garansi maka akan dikenakan biaya standar yang berlaku.
  3. Model dan nomor seri tidak boleh di rusak atau dirubah dengan cara apapun, bila telah dirubah maka akan dikenakan biaya servis standar yang berlaku.
    Garansi batal apabila produk telah diperbaiki di luar servis resmi Toshiba atau telah dirubah rangkaiannya sehingga tidak sesuai dengan spesikasi aslinya lagi.
    Garansi tidak berlaku/tidak mencakup hal-hal berikut:
    a. Kerusakan akibat faktor-faktor diluar seperti: kebakaran, tegangan listrik (voltage dan frekuensi) yang terlalu rendah/tinggi, faktor alam (gempa bumi, kena petir, kebanjiran, udara yang bergaram, karatan), terkena cairan, kerusuhan, huru-hara (force majeure)
    b. Kerusakan akibat dari kesalahan pemakaian, terjatuh, tergores, ternoda, pecah dan kerusakan yang diakibatkan kena serangga/binatang (contoh: Tikus, Cicak)
    c. Pelatihan, peragaan, pemakaian dan pemasangan produk, serta pemeriksaan berkala
    d. Kerusakan remote, kosmetik, kabinet, kabel power.
  4.  Semua jawaban atas pertanyaan mengenai komplain sehubungan dengan kerusakan yang terjadi atau kecakapan kerja maupun material merupakan keputusan mutlak pihak Toshiba.
  5. Kartu garansi tidak dapat digantikan jika hilang.
  6. Barang yang tidak memenuhi ketentuan garansi di atas, akan dikenakan biaya servis dan suku cadang pada saat servis sesuai dengan ketentuan yang berlaku di atas.
  7. Jaminan 1 (satu) tahun dimulai dari tanggal pembelian meliputi perbaikan kerusakan dan penggantian suku cadang.
  8. Khusus untuk pick-up lens CD/DVD hanya diberikan 1 (satu) kali selama masa garansi.
  9. Untuk servis tidak ada kunjungan. Harap diantar ke Service Center
  10. Semua Produk Bergaransi wajib menyertakan Invoice/Nota